Bumbu Dapur Instan - Putri Dapur

Tersedia Bumbu Dapur Instan Putri Dapur, tanpa MSG atau penguat rasa sintetis. Aman untuk kesehatan anda.

Bumbu Dapur Instan - Putri Dapur

Tersedia Bumbu Dapur Instan - Putri Dapur, tanpa MSG atau penguat rasa sintetis. Aman untuk kesehatan anda.

Bumbu Dapur Instan - Putri Dapur

Tersedia Bumbu Dapur Instan Putri Dapur, tanpa MSG atau penguat rasa sintetis. Aman untuk kesehatan anda.

Bumbu Dapur Instan - Putri Dapur

Tersedia Bumbu Dapur Instan Putri Dapur, tanpa MSG atau penguat rasa sintetis. Aman untuk kesehatan anda.

Bumbu Dapur Instan - Putri Dapur

Tersedia Bumbu Dapur Instan Putri Dapur, tanpa MSG atau penguat rasa sintetis. Aman untuk kesehatan anda.

Senin, 02 Desember 2013

Ayam Kalasan Praktis Putri Dapur

Penggemar kuliner yang satu ini? Kuliner yang satu ini memang banyak menjadi favorit sebagian masyarakat, coba aja lihat di pinggir jalan mulai banyak warung-warung yang menjajakan kuliner yang satu ini. Dan biasanya yang antri juga banyak, terlebih di sore hari.

Ayam kalasan memang memiliki cita rasa yang khas, manis dan gurih berpadu dengan sambal goreng terasi yang pedas dan manis, tentu banyak memikat para penggemarnya.

Untuk memasak kuliner yang satu ini gak susah loh, apalagi kalau ada bumbu instan putri dapur. Sangat membantu dan sangat menghemat waktu loh, cukup ungkep ayam yang sudah dibersihkan dan dipotong-potong dengan bumbu instan putri dapur selama beberapa menit, hingga bumbu meresap dalam ayam, kemudian  siapkan panggangan, bisa menggunakan panggangan arang atau juga bisa menggunakan wajan Teflon.

Setelah ayam diungkep bersama bumbu instan putri dapur ayam bakar, oles permukaan Teflon dengan sedikit minyak atau margarine. Lalu panggang ayam sambil beberapa kali dilumuri dengan campuran kecap dan minyak sayur, panggang hingga bumbu dan kecap meresap. Kemudian angkat dan sajikan bersama lalap timun dan selada, beserta sambal goreng terasinya.

Nah, cukup mudah kan, membuat ayam kalasan di rumah? Apalagi jika di rumah sudah siap dengan bumbu instan putri dapur, masak apapun jadi lebih mudah dan cepat.

Rendang Praktis Putri Dapur

Hampir semua orang kenal dan menyukai kuliner yang satu ini, kuliner dengan cita rasa pedas dan gurih karena menggunakan santan sebagai bahan baku utama setelah daging sapi. Masakan ini berasal dari tanah minang, yaitu daerah di pulau Sumatra yang sangat kaya akan masakan dengan masakan yang mengandung santan dan banyak menggunakan bumbu dan rempah-rempah. Itulah sebabnya, tidak semua orang bisa memasaknya, terlebih jika tidak mengerti bumbu apa saja yang digunakan.

 

Namun sekarang memasak rending bukan lagi satu hal yang sulit dilakukan untuk para pemula. Karena saat ini telah hadir bumbu instan putri dapur dengan varian bumbu rendang. Para ibu tidak perlu lagi direpotkan dengan banyaknya bumbu yang harus dibeli dan harus dihaluskan. Cukup sediakan  bahan-bahan pokok dari masakan itu, seperti daging sapi dan santan serta sebungkus bumbu instan putri dapur. Dan tidak seperti pada umumnya, memasak rendang dengan bumbu instan ini pun tidak memerlukan waktu yang lama, dalam waktu tidak lebih dari satu jam, Rendang dengan cita rasa khasnya yang pedas gurih pun siap disajikan untuk menemani makan keluarga. Jadi masak tanpa repot dan praktis, ya gunakan selalu bumbu instan putri dapur.

Bumbu Instan Putri Dapur

Suka ribet sama urusan dapur? Atau mau masak menu special tau gak tau bumbunya? Bisa-bisa batal masak gara-gara males cari resep. Tadinya mau masak menus special buat keluarga, akhirnya malah jadi males masak Cuma gara-gara gak hafal bumbunya. Apalagi masakan Indonesia kan terkenal banyak pake bumbu-bumbu dan rempah-rempah, mungkin malah kenal namanya tapi gak tau bentuk bumbu yang dimaksud seperti apa. Kalo udah kayak gini, bête banget….mending beli jadi aja di rumah makan.

 

Eits, jangan putus asa dulu…sekarang ada loh bumbu instan yang bisa mempermudah pekerjaan memasak kita di dapur, lebih sehat karena tanpa pengawet dan MSG. Jadi aman dan sehat untuk dikonsumsi anak-anak sekalipun. Bumbu instan “PUTRI DAPUR”, yup dengan varian lengkap aneka kuliner Indonesia, jadi kita gak perlu repot cari-cari resep. Kalo gampang nyarinya, kalo tuh bumbu termasuk yang langka kayak kapulaga dan bunga pala? Weeeh, nyusahin deh.

 

Tapi sekarang mah, gampang….cukup sediain aja bumbu instan putri dapur di rumah. Memasak jadi sangat menyenangkan, karena memang sangat mudah dan gak makan waktu banyak. Terlebih bumbu instan putri dapur ini memiliki varian yang sangat lengkap, aneka ragam kuliner Indonesia yang sangat popular dengan lidah kita. Catatan pentingnya lagi, bumbu instan putrid dapur ini menggunakan metode pengeringan untuk proses pengawetan, jadi tanpa penambahan zat pengawet. Sehingga aman dikonsumsi sehari-hari.

Nasi Goreng Seafood Putri Dapur

Kelezatan nasi goreng seafood banyak menjadi favorit sebagian besar orang Indonesia. Terlebih para penggemar seafood. Nasi goreng seafood biasanya berisi suwiran daging kepiting, bakso ikan dan potongan daging udang dan cumi. Rasa yang dominan biasanya gurih, namun racikan bumbu yang kurang pas juga akan mempengaruhi cita rasa nasi goreng ini.

Bumbu instans Putri Dapur memiliki varian nasi goreng seafood yang memiliki racikan bumbu yang pas dan sangat enak jika dipadukan denga beragam seafood yang menjadi pelengkap nasi goreng. Adapun cara membuat nasi goreng seafood dengan bumbu putri dapur sangat mudah, yaitu ;

Bahan :

1.       2  piring nasi

2.       1  siung bawang putih

3.       ½ suing bawang bombay

4.       100 gram udang

5.       50 gram cumi, potong-potong

6.       100 gram daging  kepiting

7.       3 sendok margarine

8.       1 bungkus bumbu instan putrid dapur varian nasi goreng seafood

Cara membuat :

1.       Panaskan  3 sendok margarine untuk menumis bawang putih dan bawang Bombay hingga

Harum, masukan bahan-bahan seafood.  Aduk dan masak hingga seafood matang.

2.       Masukan nasi, tambahkan bumbu instan putri dapur aduk hingga rata.

3.       Beri sedikit kecap dan garam secukupnya. Aduk dan masak dengan api kecil hingga bumbu meresap. Angkat dan sajikan di piring bergarnis.

Rabu, 27 November 2013

Bumbu Instan Putri Dapur

Bumbu Instan Putri Dapur

Menjadi seorang working Mom emang gak mudah yah, harus pinter-pinter bagi waktu antara kerjaan kantor sama kerjaan domestic di rumah. Kalo soal beberes atau nyuci dan nyetrika, mungkin bisa didelegasikan yah sama asisten. Tapi kalo soal masak, masa’ mau suaminya kepincut masakan asisten? Pastinya gak dong….Kalo nasehat orang tua dulu, manjakan suamimu dengan masakanmu. Maka aka nada yang membuat dia selalu merindukanmu.

Nah, itu pentingnya seorang perempuan harus bisa masak. Tapi sebagai working mom, biasanya waktu yang jadi kendala dalam menyiapkan masakan untuk keluarga. Apalagi kalo udah masakan yang banyak menggunakan bumbu, udah pasti menyita waktu.

Tapi gak lagi dong, ada bumbu instan putri dapur yang bakal membantu para working mom dalam menyiapkan masakan yang lezat dan sehat, dan yang pasti sangat praktis karena gak perlu ngulek ataupun ngiris ngiris, cukup ditabur dan diaduk dalam masakan.

Bumbu instan putri dapur ini selain praktis dan lezat, juga sangat aman dan sehat untuk dikonsumsi. Karena dalam proses pembuatannya tidak menggunakan zat pengawet ataupun MSG yang sangat merugikan bagi kesehatan. Jadi untuk anak-anak pun sangat bersahabat dan aman dikonsumsi.

Bumbu instan putri dapur memiliki varian masakan kuliner yang sangat akrab dengan masyarakat Indonesia, seperti rending, soto, ayam bakar, ayam goreng kalasan, rawon, dan nasi goreng.

Kamis, 11 April 2013

Masak Enak, Tanpa Ribet Dengan Bumbu Putri Dapur

rumah_bumbu_putri_dapur5 Menjadi seorang ibu yang masakannya selalu dirindukan adalah sebuah prestasi tersendiri bagi seorang perempuan. Terlebih perempuan itu adalah seorang perempuan dengan segudang aktifitas dan kegiatan yang sangat menyita waktu. Tapi meski demikian bukan berarti tidak bisa menciptakan dunia sendiri di rumah. Dunia yang selalu mendekatkan hati masing-masing penghuni rumah dengan sebuah keakraban ketika saling duduk bersama di meja makan dan menikmati hidangan special yang dimasak dengan penuh cinta oleh sang ibu.
Tapi biasanya yang menjadi kendala seorang ibu dengan aktifitas yang banyak adalah, mereka bukan tidak ingin memasak untuk keluarga, tapi keterbatasan waktu dan kebiasaan cara kerja yang teratur membuat mereka enggan direpotkan dengan aktifitas meracik dan mengulek bumbu yang pastinya akan menyita waktu lagi.
Makanya pilihan bumbu instan adalah salah satu alternative yang sangat diminati. Selain sangat praktis, bumbu instan Putri Dapur ini juga lebih sehat karena tanpa penambahan MSG dan pengawet makanan. Lebih dari itu, bumbu ini juga termasuk pilihan yang hemat juga.Karena setiap kemasannya bisa untuk memasak untuk seluruh keluarga.
Sehingga ibu bisa memasak kuliner yang lezat untuk keluarga dengan lebih cepat, tanpa ribet , lebih sehat dan lebih hemat dengan hanya satu langkah mudah bersama bumbu instan Putri Dapur. Masakan yang lezat dan special dan selalu dirindupun bisa terhidang dengan cepat.
_______________________
Dibuka peluang untuk menjadi Agen/Reseller/Dropshiper dengan harga discount untuk pembelian dalam jumlah tertentu.
Untuk pemesanan dalam skala kecil maupun besar silahkan menghubungi kami melalui kontak personal dibawah ini :
Rumah Bumbu Putri Dapur
SMS/Call : 08175452088 - 081392084671 - 08562872314
Whatsapp : 082134536658 - 08175453045
PinBB : 25A8126F - 26B4993E - 32D4AC4D
Email : duaputrijogja@gmail.com

Ayam Bakar Dengan Bumbu Putri Dapur

rumah_bumbu_putri_dapur3 Siapa yang gak suka ayam bakar?? Kayaknya kuliner satu ini merupakan salah satu kuliner terfavorit dan paling banyak diminati orang. Tapi tidak banyak ibu yang meluangkan waktunya untuk memasak kuliner special ini setiap hari. Kenapa, karena memang proses memasaknya membutuhkan keahlian dan waktu yang cukup lama. Terlebih bumbu-bumbu yang digunakan untuk mengungkep ayam bakar ini juga termasuk resep yang tidak umum, sehingga untuk mengolah bumbu ungkepnya saja membutuhkan bumbu dapur yang lengkap.
Dalam tulisan kali ini, saya akan menuliskan cara membuat ayam bakar legit dengan putri dapur yang akan memberi tidak saja kemudahan tapi juga kecepatan dalam proses memasaknya.
Bahan :
1 ekor ayam
1 sachet bumbu dapur instan Putri Dapur varian Ayam bakar
Kecap secukupnya
Margarin untuk memanggang
Cara membuat :
Masukan ayam ke dalam wajan beserta bumbu instan putri dapur dan air segelas, tambahkan kecap. Masak sambil dibolak balik sampai bumbu meresap dalam ayam. Angkat dan sisihkan.
, panaskan margarine dan masukan ayam yang telah diungkep. Panggang selama kurang lebih 5-10 menit. Angkat dan sajikan.
Praktis, cepat, lezat, sehat dan hemat bersama rumah bumbu putri dapur
Selamat mencoba.

_______________________
Dibuka peluang untuk menjadi Agen/Reseller/Dropshiper Bumbu Putri Dapur dengan harga discount untuk pembelian dalam jumlah tertentu.
Untuk pemesanan dalam skala kecil maupun besar silahkan menghubungi kami melalui kontak personal dibawah ini :
Rumah Bumbu Putri Dapur
SMS/Call : 08175452088 - 081392084671 - 08562872314
Whatsapp : 082134536658 - 08175453045
PinBB : 25A8126F - 26B4993E - 32D4AC4D
Email : duaputrijogja@gmail.com